Ads 468x60px

  • keagungan nabi muhammad

Translate

Selasa, 01 Mei 2012

Bauran Promosi ( Promotion Mix )


Bauran Promosi merupakan gabungan dari berbagai jenis promosi yang ada untuk suatu produk   yang     sama agar hasil dari kegiatan promo yang dilakukan dapat memberikan hasil yang maksimal. 
 1)   Advertising ( Iklan ), yaitu iklan merupakan media promosi yang paling banyak digunakan oleh pemasar sebab memiliki keunggulan cepat dalam menyebarkan informasi dan kemampuan iklan untuk di ingat dalam waktu singkat 
 2)   Personal selling ( Tatap Muka ), yaitu komunikasi langsung antara penjual dan calon pelanggan untuk memperkenalkan suatu produk.
 3)    Sales promotion ( Promosi penjualan ), yaitu  insentif jangka pendek untuk mendorong keinginan mencoba atau pembelian produk dan jasa.
 4)   Public relations and publicity ( Masyarakat Luas ), yaitu berbagai program yang dirancang untuk mempromosikan dan atau melindungi citra perusahaan atau produk individual yang dihasilkan. 
 5)   Internet marketing (pemasaran lewat internet), yaitu melakukan pemasaran secara online suatu produk atau jasa guna untuk memudahkan konsumen atau pelanggan untuk bertransaksi tanpa bertemu seorang produsen. 
 6) Direct marketing ( Pemasaran Langsung ), yaitu melakukan komunikasi pemasaran secara langsung untuk mendapatkan respon dari pelanggan dan calon tertentu, yang dapat dilakukan dengan menggunakan surat, telepon, dan alat penghubung nonpersonal lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Di Jual Rumah + Tanah

Di Jual Rumah + Tanah
Kepada Para Agan2 yang Lagi Membutuhkan Tempat Untuk Dipakai tempat Tinggal,Usaha Distributor,Villa,Tempat Rekreasi dLL,Luas Tanah 1820 m2, Harga Nego, Hub. 085720840447 Atau datang Langsung Ke Alamat Jln. Subang Jaya No. 24/58 ( Depan Kelurahan Subang Jaya ) Kota Sukabumi