Ads 468x60px

  • keagungan nabi muhammad

Translate

Selasa, 01 Mei 2012

Tingkatan Manajemen


Menurut Yulianto (1997: 97) tingkatan manajemen dalam perusahaan / instalasi terbagi atas tiga golongan sebagai berikut :
  1. Manajemen lini / garis pertama (first line management) adalah tingkatan manajemen yang paling bawah / rendah dalam suatu perusahaan. Orang yang memimpin dan mengawasi tenaga-tenaga operasional ini termasuk golongan manajer lini. Para manajer lini sering disebut dengan kepala seksi, mandor dan penyelia (Supervisor)
  2. Manajemen Menengah (Middle management) adalah tingkatan manajemen pada level menengah. Para managernya termasuk golongan manajer menengah. Manajer menengah membawahi dan mengarahkan kegiatan manajer lini. Para manajer menengah disebut juga dengan sebutan manajer departemen kepala bagian.
Manajemen Puncak (Top Management) adalah tingkatan management yang bertanggung jawab atas keseluruhan manajemen perusahaan. Manajernya termasuk golongan manajer puncak sering disebut dengan presiden direktur utama dan direktur.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Di Jual Rumah + Tanah

Di Jual Rumah + Tanah
Kepada Para Agan2 yang Lagi Membutuhkan Tempat Untuk Dipakai tempat Tinggal,Usaha Distributor,Villa,Tempat Rekreasi dLL,Luas Tanah 1820 m2, Harga Nego, Hub. 085720840447 Atau datang Langsung Ke Alamat Jln. Subang Jaya No. 24/58 ( Depan Kelurahan Subang Jaya ) Kota Sukabumi