Ads 468x60px

  • keagungan nabi muhammad

Translate

Selasa, 01 Mei 2012

Bauran Pemasaran ( Marketing Mix )


Bauran Pemasaran adalah sejumlah alat-alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk menyakinkan obyek pemasaran atau target pasar yang dituju.

1)      Product (Produk) adalah segala sesuatu yang ditawarkan kepada masyarakat untuk dilihat, dipegang, dibeli atau dikonsumsi.
2)      Price (Harga), yaitu sejumlah uang yang konsumen bayar untuk membeli produk atau       mengganti hal milik produk.
3)      Place (Tempat), yaitu berbagai kegiatan perusahaan untuk membuat produk yang dihasilkan/dijual terjangkau dan tersedia bagi pasar sasaran.
4)      Promotion  (Promosi), yaitu berbagai kegiatan perusahaan untuk mengkomunikasikan dan memperkenalkan produk pada pasar sasaran.
5)      Process (Proses) adalah suatu metode pengoperasian atau serangkaian tindakan yang diperlukan untuk menyajikan produk dan layanan yang baik kepada pelanggan.
6)   Productivity and quality ( Produktivitas & Kualitas ), produktivitas adalah sejauhmana efisiensi masukan-masukan layanan ditransformasikan ke dalam hasil-hasil layanan yang dapat menambah nilai bagi pelanggan, sedangkan kualitas adalah derajat suatu layanan yang dapat memuaskan pelanggan karena dapat memenuhi kebutuhan, keinginan, dan harapan.
7)      People adalah pelanggan dan karyawan yang terlibat dalam kegiatan memproduksi produk dan layanan (service production).
8)     Physical evidence (Bukti Fisik) adalah perangkat-perangkat yang diperlukan dalam menyajikan secara nyata kualitas produk dan layanan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Di Jual Rumah + Tanah

Di Jual Rumah + Tanah
Kepada Para Agan2 yang Lagi Membutuhkan Tempat Untuk Dipakai tempat Tinggal,Usaha Distributor,Villa,Tempat Rekreasi dLL,Luas Tanah 1820 m2, Harga Nego, Hub. 085720840447 Atau datang Langsung Ke Alamat Jln. Subang Jaya No. 24/58 ( Depan Kelurahan Subang Jaya ) Kota Sukabumi